Pengembangan Karakter, Potesi, dan Literasi Teknologi pada Siswa
Tata Kelola Sekolah yang Professional, Transparan, dan Akuntabel
Penguatan Standar Isi
Perumusan Kurikulum, Silabus
Pengembangan Kurikulum
Penguatan Standar Proses
Peningkatan dalam penyusunan kegiatan pembelajaran
Peningkatan dalam perencanaan proses pembelajaran
Peningkatan dalam kepemilikan RPP
Peningkatan dalam pengembangan pemanfaatan buku teks dan buku panduan
Peningkatan dalam Ketersediaan Buku Teks
Peningkatan dalam pengelolaan kelas
Peningkatan dalam pengembangan kualitas pembelajaran
Peningkatan dalam proses pelaksanaan pembelajaran
Peningkatan dalam pengembangan kegiatan ekstrakurikuler
Peningkatan dalam pelaksanaan pemantauan dan evaluasi
Penguatan Standar Komptensi Lulusan
Peningkatan dalam memperoleh pengalaman belajar untuk mengembangkan sikap percaya diri
Peningkatan dalam pengembangan siswa untuk menggunakan berbagai sumber belajar
Peningkatan dalam pengembangan kebiasaan menunjukkan hidup bersih dan sehat
Peningkatan pengalaman siswa dalam menguasai pengetahuan untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi
Penguatan Standar PTK
Peningkatan kualifikasi guru
Peningkatan sertifikat kompetensi guru
Penguatan Standar Sarana Prasarana
Peningkatan dalam pengembangan kelengkapan kelas
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan ruang kelas
Peningkatan dalam pengembangan kelengkapan ruang perpustakaan
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan ruang perpustakaan
Peningkatan dalam pengembangan kelengkapan Lab. IPA
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan Lab. IPA
Peningkatan dalam pengembangan Kelengkapan ruang guru
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan ruang guru
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan tempat beribadah
Peningkatan dalam pengembangan Kelengkapan jamban
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan jamban
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan tempat berolahraga
Peningkatan dalam pengembangan Kelengkapan lab. Bahasa
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan lab. Bahasa
Peningkatan dalam pengembangan Kelengkapan lab. TIK
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan lab. TIK
Peningkatan dalam pengembangan Kelengkapan ruang konseling
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan tim penyusunan takola
Peningkatan dalam pengembangan kenyamanan lab. Bengkel
Penguatan Standar Pengelolaan
Peningkatan dalam penyusunan Visi dan Misi sekolah
Peningkatan dalam sosialisasi visi dan misi kepada semua warga sekolah
Peningkatan dalam memahami visi dan misi sekolah
Peningkatan dalam penyusunan RKS yang disetujui oleh dewan pendidik dan disah kan dinas pendidikan kab/ kota
Peningkatan dalam melaksanakan program mutu sekolah
Peningkatan dalam merealisasikan visi dan misi dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran
Peningkatan dalam pengembangan kegiatan sekolah
Peningkatan dalam pengembangan bidang kurikulum
Peningkatan dalam pengembangan budaya dan lingkungan
Peningkatan dalam pengembangan kurikulum harus melibatkan unsur terkait
Peningkatan dalam pengembangan supervisi dan evaluasi
Peningkatan dalam pengembangan perumusan visi dan misi serta penyusunan RKS dengan melibatkan guru
Peningkatan dalam pengembangan kompetensi kepala sekolah bagi semua warga sekolah
Peningkatan dalam pengembangan pola kepemimpinan kepala sekolah
Peningkatan dalam pengembangan kepemimpinan sekolah yang efektif
Peningkatan dalam pengembangan mengakses informasi dengan pengelolaan sekolah
Penguatan Standar Pembiayaan
Peningkatan dalam pengembangan biaya nonoperasional dihitung berdasarkan standar biaya perombongan belajar
Peningkatan dalam pengembangan biaya nonoperasional dihitung berdasarkan standar biaya peserta didik
Peningkatan dalam menghitung besaran persentase minimum biaya ATS
Peningkatan dalam menghitung besaran biaya operasi selain biaya operasi nonpersonalia
Peningkatan dalam mengakses dokumen pengelolaan pembiayaan sekolah
Penguatan Standar Penilaian
Peningkatan dalam pengembangan pedoman pelaksanaan penilaian
Peningkatan dalam melakukan penilaian penguasaan siswa setelah mengikuti proses belajar
Peningkatan dalam melakukan penilaian penetapan indikator secara terencana
Peningkatan dalam pengembangan rancangan penilaian dengan menggunakan berbagai teknik
Peningkatan dalam menyusun instrumen syarat substansi dan bahasa
Peningkatan dalam pengembangan informasi hasil ulangan harian
Peningkatan dalam pengembangan penyampaian hasil akhir kepada peserta didik
Peningkatan dalam memberikan remidi kepada peserta didik yang belum mencapai KKM
Peningkatan guru dalam penilaian hasil belajar dengan menggunakan berbagai teknik
Peningkatan guru dalam penilaian hasil belajar kognitif dengan menggunakan berbagai teknik
Peningkatan guru untuk mengetahui kemajuan dan kesulitan peserta didik dengan manganalisis hasil penilaian
Peningkatan dalam pelaporan hasil penilaian
Peningkatan dalam pelaporan hasil penilaian akhlak kepada guru agama
Peningkatan dalam pelaporan hasil penilaian kepribadian kepada guru PKN
Peningkatan dalam melaksanakan kriterian kenaikan kelas
Peningkatan dalam melaporkan hasil penilaian setiap akhir semester kepada orang tua peserta didik
Peningkatan dalam memanfaatkan hasil UN untuk seleksi masuk